--> Jangan percaya !!! Penipuan Berkedok Bank Ghaib | SANG PENIRU

penipuan bisnis online penipuan lowongan kerja sejarah satwa liar hewan dilindungi

Jumat, 18 Mei 2018

Jangan percaya !!! Penipuan Berkedok Bank Ghaib

| Jumat, 18 Mei 2018
desain pribadi
Bissmilahirohmanirohim
Assalamualaikum wr.wb

Salam Sejahtera bagi pembaca yang beragama/keperayaan lain

Belakangan ini masyarakat ramai membicarakan kasus penipuan berkedok penggandaan uang yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Oknum tersebut menawarkan jasa penggandaan uang dengan syarat pemakai jasa harus terlebih dahulu menyetor beberapa jumlah uang atau barang berharga dengan alasan sebagai syarat untuk melakukan ritual. Percayalah itu semua bohong, jangan pernah saudaraku percaya dengan modus seperti itu. Termasuk Bank Ghaib, Duit Ghaib, Duit Instan. Semua itu bohong.

Tidak ada satupun Agama/Kepercayaan di Indonesia yang megajarkan penggandaan Uang. Perintah untuk bekerja tertulis jelas di dalam kitab dan buku dari masing-masing Agama/kepercayaan.

ISLAM "Kami telah membuat waktu siang untuk mengusahakan kehidupan (bekerja)" (Q.S Naba`:11)

ALKITAB "Allah bekerja pada enam hari dan beristirahat dihari ketujuh. Allah adalah yang pertama kali melakukan pekerjaan dibumi. Oleh karena itu pekerjaan yang benar mencerminkan aktivitas Allah"

HINDU "Bekerjalah seperti apa yang sudah di tentukan, sebab bekerja lebih baik daripada tidak bekerja, dan bahkan tubuhpun tidak berhasil terpelihara jika tanpa bekerja"-Bhagawadgita III.8

Kutipan tersebut adalah perintah/anjuran bekerja dari sebagian Agama/kepercayaan yang ada di Indonesia, saya yakin bahwa sebagian yang lain memiliki ayat atau kutipan yang berisikan perintah/anjuran untuk bekerja yang belum saya ketahui.

Sudah jelas kalau kita ingin mendapatkan uang ya bekerja. Bukan dengan cara Instan, cara ghaib. Itu semua bohong. Jangan terbawa nafsu dunia sehingga kita terperosok ke jurang kesengsaraan.


Wassalamualaikum, wr.wb
Salam Sejahtera

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sopan

Leave a comment With Wisdom And Polite