--> MLM Qnet menelan korban, Gadis belia yang jadi korbannya | SANG PENIRU

penipuan bisnis online penipuan lowongan kerja sejarah satwa liar hewan dilindungi

Minggu, 06 Agustus 2017

MLM Qnet menelan korban, Gadis belia yang jadi korbannya

| Minggu, 06 Agustus 2017
Assalamualaikum wr.wb
Salam sejahtrera bagi pembaca yg beragama lain,

Bisnis MLM menjanjikan keuntungan yg fantastis, mungkin itu yg membuat Nur Faisah gadis berusia 18th asal lamongan, jawa timur tergiur untuk terjun ke dunia bisnis MLM. Akan tetapi bukan keuntungan yg di dapat malah sebaliknya, gadis belia itu kini tidak diketahui keberadaanya sejak menjadi member bisnis MLM Qnet.

Seorang pria bernama Alif Mahmudi asal lamongan jawa timur mendatangi Mapolres Boyolali, Minggu (30/7/2017). Ia mengaku sudah kehilangan kontak dengan Nur Faisah sejak Jumat (28/7/2017).

Nur Faisah adalah lulusan SMK asal desa Gunungrejo, Kedungpring, Lamongan, Jawa Timur.


Nur Faisah (18th)


Terakhir mengontak Nur Faisah berada di boyolali, saat itu ia meminta uang kepada orang tuanya senilai 8jt Rupiah dengan cara di transfer ke salah satu nomor rekening. Permintaan itu yang kedua kalinya setelah ia menelpon orang tuanya dan meminta uang dengan nilai yg sama.

" Setelah Menelpon nomor hp nya tidak bisa di hubungi,  baru kalau mau minta uang dia telpon lagi. Tapi setelah itu mati lagi " Keterangan Alif saat di temui solopos.com  di Mapolres Boyolali.

Alif sempat melacak keberadaan Nur Faisah di rumag kontrakan yg pernah di pakai anak-anak rombogan korban kejahatan MLM Qnet.

Namun keterangan dari joko ketua RT 001/007 bahwa rumah kontrakan tersebut tgelah kosong, rumah kontrakan itu pernah di grebek aparat keamanan sekitar satu bulan yg lalu.

 Hal itu merupakan buntut laporan warga yang melihat ada salah satu penghuninya yg di sekap rekan-rekannya didalam rumah kontrakan tersebut.

Joko menyebutkan ada belasan anak yang menghuni rumah kontrakan itu. Mereka dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat.

" Ada juga dari Lamongan, merekan tinggal di sana. Saya juga enggak tahu kerjaanya. Setahu saya ya keluar masuk hotel pakai dasi pakai seragam, tapi tidak jelas kerjaanya apa" Jelas Joko

Staf Ahli Qnet Hadiono saat di mintai keterangan justru berbalik menuding bahwa akhir-akhir ini ada pihak lain yg menyudutkan Qnet
Menurutnya karena persaingan,

"Saya secara pribadi belum tahu betul masalah anak yg hilang itu, tapi akhir-akhir ini ada pihak yg menyudutkan Qnet" Ujarnya.

Saran saya : 
Bagi anda yg sedang mencari pekerjaan terutama untuk lulusan baru yg belum berpengalaman di dunia luar, berhati-hatilah karena Bisnis MLM seperti Qnet dan kawan-kawan biasanya menyebarkan info lowongan pekerjaan yg tidak jelas, bisa lewat sosial media, bahkan bisa lewat teman sendiri. Jika anda lulusan baru lebih baik mencari info lowongan pekerjaan lewat BKK sekolah, karena lebih aman dari penipuan MLM Bodong seperti diatas. Akan tetapi jika anda sudah terlanjur masuk dan terjebak di jaring laba-laba bisnis MLM seperti diatas. Segeralah minta tolong kepada warga sekitar dan laporkan secepatnya ke aparat keamanan. Banyak-banyaklah berdo`a supaya kita dihindarkan dari modus bisnis MLM yg merugikan.

Contoh modus penipuan MLM mencari member lewat sosial media

Lihat screenshot dibawah ini, lihat komennya juga, banyak komentar negatif dan review negatif tentang bisnis MLM seperti diatas :













Sekian postingan saya kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua. jika ada yg tidak berkenan di hati pembaca, mohon maaf yang sebesar-besarnya

Wassalamualaikum wr.wb
Salam Sejahtera

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Bijak Dan Sopan

Leave a comment With Wisdom And Polite